” FK UNUSA IKUTI FORDEK AIPKI JULI 2023 “

Press Release Forum Dekan Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia 2023
Forum Dekan Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia (FORDEK-AIPKI) 2023 berlangsung di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh pada tanggal 21 -23 Juli 2023. Forum ini merupakan wadah penting bagi para dekan dan pemimpin institusi pendidikan kedokteran di seluruh Indonesia untuk berkumpul, berbagi pengetahuan, dan berdiskusi mengenai isu-isu kunci dalam bidang pendidikan kedokteran.
Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia yang beranggotakan 91 institusi penyelenggara Pendidikan Kedokteran saat ini dipimpin oleh Prof. Dr. dr. Budi Santoso, Sp.OG(K)., Subsp.F.E.R. Menjawab kebutuhan dan tantangan dalam Pendidikan Kedokteran ke depan, FORDEK-AIPKI 2023 menyepakati:
1. AIPKI akan terus mengawal dan memastikan sistem pendidikan dokter, dokter spesialis, dan sub spesialis tetap berkualitas.
2. AIPKI membentuk pokja untuk memberikan masukan terhadap Rancangan Peraturan Pemerintah dan peraturan menteri sebagai representasi Asosiasi Institusi Pendidikan Kesehatan.
3. AIPKI tetap berkomitmen untuk mewujudkan pendidikan kedokteran yang bermartabat, beretika, bermoral, dan profesional.
Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia akan turut berperan aktif dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia.

FORDEK AIPKI 2023

Info Lebih Lengkap Buka Website Resmi Unusa

FAKULTAS KEDOKTERAN UNUSA MENYIAPKAN GENERASI RAHMATAN LIL’ALAMIN
___
Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru :
Website PMB: pmb.unusa.ac.id
WhatsApp: 0811350777/08113139999
___
Alamat Kampus :
Kampus A: Jl. Smea No.57, Wonokromo, Surabaya.
Kampus B: Jl. Raya Jemursari No.51-57, Jemur Wonosari, Surabaya.
___
Social Media kami :
◼️Instagram : https://www.instagram.com/fk_unusa/ | @fk_unusa
◼️Facebook : https://www.facebook.com/FakultasKedokteranUnusa | @Fakultas Kedokteran Unusa
◼️Website : fk.unusa.ac.id

@unusa_official @bemfkunusa