” WORKSHOP PEMBUATAN SOAL CBT FAKULTAS KEDOKTERAN UNUSA 2023 “

Fakultas Kedokteran Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya mengadakan kegiatan “Workshop Pembuatan Soal CBT (Computer Based Test) 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan menjaga kualitas soal dalam ujian nasional dokter sekaligus berbagi pengalaman cara pembuatan soal yang berkualitas.
Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya Dr. Handayani, dr. M.,Kes. dalam sambutanya, menjelaskan bahwa dalam kegiatan pembuatan soal seperti ini alangkah baiknya dilakukan secara offline karena bisa lebih fokus dalam pembuatan soal dan lebih efisien. Jika dilakukan secara offline seperti ini, untuk mencari solusi bisa langsung pindah ke meja yang lain untuk diskusi singkat.
Dr. Handayani, dr.,M.Kes.
Sebagai dekan kemudian membuka acara tersebut secara resmi kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh pemateri Roostantia Indrawati,dr.,M.Kes. yang kemudian dilanjutkan dengan pembuatan dan review soal sampai selesai. Setelah dilakukan pembuatan dan review soal dan kemudian pengecekan soal yang berkualitas sesuai dengan kriteria Standar Nasional. Selanjutnya soal soal yang sudah disusun tersebut akan dimasukkan kedalam bank soal nasional ujian kedokteran nasional.

Info Lebih Lengkap Buka Website Resmi Unusa

FAKULTAS KEDOKTERAN UNUSA MENYIAPKAN GENERASI RAHMATAN LIL’ALAMIN

@unusa_official @bemfkunusa
IG : @fk_unusa
Fb : @Fakultas Kedokteran Unusa
Website : fk.unusa.ac.id