” RAPAT KERJA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA TAHUN 2022 “

Rapat Kerja Tahun ini bertujuan untuk pemaparan target capaian program kerja Fakultas Kedokteran UNUSA yang disesuaikan dengan target akreditasi unggul, Serta penyusunan rencana strategis periode 2022-2026 Fakultas Kedokteran UNUSA sesuai arahan rencana strategis periode 2022-2026 UNUSA.
Meskipun acara sedikit banyak terdapat perubahan, namun diskusi penting dan acara inti tetap dapat dilakukan dengan hasil yang cukup maksimal, Serta tantangan Fakultas Kedpokteran Unusa dalam menghadapi milestone periode 2022-2026 ini salah satunya adalah instrumen Sistem Penjaminan Mutu Eksternal dari lembaga akreditasi. Sehingga perlu adanya penyusunan, penyesuaian dan sinkronisasi target-target capaian program kerja yang direncanakan oleh FK Unusa dengan target capaian menuju unggul di tingkat regional.
Rapat kerja ini diharapkan dapat menjadi ruang untuk melakukan konsolidasi dan memotivasi seluruh tim dosen Fakultas Kedokteran UNUSA, selain itu juga diharapkan mendapatkan hasil berupa poin poin penting dalam program kerja dan target capaian hingga 2026 mendatang.
Persiapan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu manajemen serta operasional prodi di dalam Fakultas Kedokteran UNUSA dalam pencapaian rencana strategis yang telah ditetapkan.
Mohon Dukungan Serta Do’anya semoga tercapai dengan Nilai Akreditasi “A”.
Aminn..Aminn..Aminn Ya Robbal Alamin..


FAKULTAS KEDOKTERAN UNUSA MENYIAPKAN GENERASI RAHMATAN LIL’ALAMIN

@unusa_official @bemfkunusa
IG : @fk_unusa
Fb : @Fakultas Kedokteran Unusa
Website : fk.unusa.ac.id