” CONGRATULATION👏💐🎉🎊 SELAMAT DAN SUKSES Prof. Dr. BUDI SANTOSO, dr., Sp.OG (K) KETUA UMUM TERPILIH AIPKI 2022-2024 MUKTAMAR AIPKI XI DI JAKARTA “

Prof. Dr. Budi Santoso, dr., Sp.OG (K) merupakan seorang Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Airlangga (UNAIR). Beliau juga dikenal sebagai dokter spesialis ahli dalam bidang Ginekologi dan Onkologi.
Tak hanya berprofesi sebagai dekan, pria kelahiran Banyuwangi yang akrab disapa Prof. Bus ini juga merupakan seorang staf medis di Departemen Obstetri dan Ginekologi RSUD Dr. Soetomo. Selain itu, beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris II di Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Surabaya.
Diketahui, Prof. Bus sendiri berhasil menjadi author dalam 9 judul buku yang berbeda, salah satunya adalah Bayi Tabung: Jalan Terakhir Pejuang Dua Garis yang terpublish pada 2020. Sementara, bukunya yang paling laris dan terbit hingga Volume 2 berjudul Panduan Kesehatan Reproduksi wanita.

Dekan dan Segenap Sivitas Akademik Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) Mengucapkan Selamat dan Sukses Prof. Dr. Budi Santoso, dr., Sp.OG (K) atas terpilihnya sebagai Ketua Umum AIPKI 2022-2024 Muktamar AIPKI XI di Jakarta. “Semoga PP AIPKI yang baru terpilih dapat melanjutkan program yang belum selesai dan pengurus juga meningkatkan sinergi dengan fakultas kedokteran anggotanya, agar dapat menjadi unggul bersama dan menjadi FK yang diperhitungkan di tingkat global serta mampu bersaing dan mendukung pendidikan kedokteran Indonesia berkelas dunia,” Amin.. Amin.. Ya Robbal Alamin..

FAKULTAS KEDOKTERAN UNUSA MENYIAPKAN GENERASI RAHMATAN LIL’ALAMIN

@unusa_official @bemfkunusa
IG : @fk_unusa
Fb : @Fakultas Kedokteran Unusa
Website : fk.unusa.ac.id