” SIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS KEDOKTERAN TASYAKURAN MERAIH PENGHARGAAN UNUSA AWARD DAN PENCAPAIAN AMI 2021 “

Sivitas Akademik Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar acara tasyakuran untuk menjalin silaturahmi, selain itu bentuk rasa syukur atas diraihnya penghargaan Unusa Award dan Pencapaian AMI 2021di Cafe Fastron Lantai 3 Unusa Tower Kampus B.
Ini merupakan acara syukuran Keluarga Besar Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Unusa karena meraih penghargaan dalam acara Unusa Award serta Pencapaian AMI 2021. “Selama ini kebersamaan kan sangat susah dicari, mumpung semua bisa meluangkan waktu, maka hari ini kita adakan syukuran kecil-kecilan dari hasil kerja bersama-sama yang sudah kita dapat,” jelasnya.
Dr. Handayani. dr. M. Kes. yang merupakan Dekan Fakultas Kedokteran Unusa ini berharap dengan adanya acara ini keluarga besar FK semakin kompak, saling mendukung satu sama lain. “Saya berharap dengan adanya acara ini keluarga besar FK menjadi satu kesatuan yang utuh, tetap kompak, saling mendukung, rembukan bersama demi tercapainnya rahmatan lil ‘alamin yang sesungguhnya,” harapnya.

FAKULTAS KEDOKTERAN UNUSA MENYIAPKAN GENERASI RAHMATAN LIL’ALAMIN

@unusa_official @bemfkunusa
IG : @fk_unusa
Fb : @Fakultas Kedokteran Unusa
Website : fk.unusa.ac.id