Surabaya – ” LAM-PTKES AKREDITASI PRODI PROFESI DOKTER FAKULTAS KEDOKTERAN UNUSA “
Program Studi Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) menjalani proses akreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) selama 2 hari ( 20-21 Desember 2021), Tiga Asesor masing-masing yang melakukan asesmen lapangan adalah, Prof. Dr. Budu, M.Med.Ed, SpM(K), PhD , Dr. Sugito Wonodirekso, MS, serta dr. Rizky Adriansyah, M. Ked (Ped), Sp. A (K). di lingkungan Fakultas Kedokteran UNUSA berada di kampus UNUSA untuk melakukan visitasi beberapa fasilitas dan laboratorium di lingkungan Fakultas Kedokteran UNUSA.
TIM Akreditasi diterima jajaran rektor dan yayasan yang diwakili Prof. Muchlas Samani. Selain jajaran rektorat dan dekanat UNUSA juga hadir beberapa jejaring Fakultas Kedokteran UNUSA.
Dr. Sugito Wonodirekso, MS juga mengingatkan kedatangan dirinya sebagai asesor bukan untuk mencari kesalahan atau kekurangan pada program studi. “Kami disini memberikan masukan untuk prodi agar output dari perguruan tinggi ke depannya lebih baik”, Tambahnya.



FAKULTAS KEDOKTERAN UNUSA MENYIAPKAN GENERASI RAHMATAN LIL’ALAMIN

@unusa_official @bemfkunusa
IG : @fk_unusa
Fb : @Fakultas Kedokteran Unusa
Website : fk.unusa.ac.id