Berita
Berita Pilihan
Statistik
6 Angkatan
349 Mahasiswa
46 Dosen Tetap
1 Program Studi
Video Profile
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)
BEM FK Unusa Gelar Meissner Vol 3, Membahas Topik Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan

Surabaya – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar webinar Meissner Vol 3 yang akan digelar Sabtu, (22/8) melalui aplikasi Zoom.
Ketua Pelaksana Kamila Farendityas Isworo menjelaskan acara meissner ini merupakan acara ketiga kalinnya yang digelar BEM FK Unusa. Dengan mengambil tema how to life in covid 19 pandemic era without fear, BEM FK berharap dapat mengedukasi masyarakat terlebih dari tiga aspek sosial ekonomi, pendidikan dan kesehatan.
Dalam cara itu menghadirkan tiga narasumber terdiri dari Turnadi Amri, MM, CST dari Founder N51, Prof. Dr. Ir. K.H. Mohammad Nuh, DEA yang merupakan Menteri Pendidikan periode 2009 sampai 2014, lalu dr Alfian Nur Rosyid Sp.P yang merupakan satgas Covid Jatim. Mengusung tema how to life in covid 19 pandemic era without fear.

Penerimaan Mahasiswa Baru

Gelombang III: 03 Agustus 2017 s/d 23 Agustus 2019

  1. Jalur Kemitraan Pondok Pesantren, merupakan seleksi untuk Program Studi Pendidikan Dokter yang didasarkan pada rekomendasi pondok pesantren peserta dan kesediaan lulusan untuk kembali mengabdi ke pondok pesantren.
  2. Jalur Mandiri,Merupakan seleksi untuk Program Studi Pendidikan Dokter yang didasarkan pada peminatan dan kemauan mandiri masyarakat umum untuk menempuh pendidikan.

Berikut ini adalah brosur universitas yang juga memuat informasi penerimaan mahasiswa baru untuk Program Studi Pendidikan Dokter tahun akademik 2019/2020. Informasi yang disediakan brosur ini adalah biaya, jadwal dan beasiswa pendidikan.

Lebih Lanjut
Rekanan